Senin, 23 Maret 2009

Rest In Peace

Jadi dua hari yang lalu tanggal 21 Maret 2009 jam 21:05 kaka ipar gua, kak abet meninggal. sakit radang selaput otak sama radang paru-paru. jadi ceritanya pas lagi jam 9 gua lagi ngobrol dikamar sama ka ayu (kaka gua, suaminya alm.ka abet) nah kita tuh lagi ngobrolin besok bakal jenguk ka abet lagi dirumah sakit fatmawati, tiba-tiba ada telfon di hp gua. nah gua tuh bilang gini

muthia : 'ah siapa sih nih nelfon malem-malem'

terus, karna nomernya ngga gua kenal gua kasih hp gua ke ka ayu

ka ayu : 'halo asalamualaikum'
terus mereka terlibat pembicaraan sebentar, tiba-tiba pas ka ayu nutup telfonnya dia langsung teriak teriak manggil bokap gua

ka ayu : 'pah, pah!'
gua : ' kenapa ka?'
ka ayu : 'pah!'

bokap gua masuk

bokap : 'kenapa?!'
ka ayu : 'abet meninggal...'

dan saat itu gua langsung nangis kejer banget. nyokap gua masuk dan nenangin ka ayu, tapi..tau ngga?ka ayu sama sekali ga nangis, tegar banget men kaya lagunya rosa (apa coba?). yaudah ka ayu langsung ke fatmawati jemput jenazah ka abet.
malem itu gua langsung ngambil mp3 dan dengerin lagunya chantal kreaviazuk (au dah bener ga tulisannya) yang leaving on a jetplane, ngumpet dibalik selimut dan nangis.
'so kiss me and smile for me, tell me that you wait for me, hold me like you never let me go..'

REST IN PEACE KA ABET, semoga masuk surga yaaa..amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar