Jumat, 27 Maret 2009

School never die!

wow, bener-bener wow nih pas pa suprianto masuk kelas gua haha kocak bener sumpah tuh guru udah gayanya yang make celana diperut gitu, ngajarnya tuh ngomong sendiri gitu...lucu sih tapi aneh. jadi kan dia nulis di papan tulis gini SUPRIANTO.
pak anto : ada juga loh yang manggil saya (nulis dipapan tulis) ant-o. kaya semut ya, semut kalo gigit kan sakit
wakwaw, nenek-nenek salto juga tau kalo semut gigitnya sak

ehiya tadi pak wur ulang tahun loh, jadi kan gini ya..anak-anak tuh udah nyiapin kue, udah gitu tuh pada pura-pura ga mau ke lapangan (basi ya). yaudah kita akhirnya bawa kue ke lapangan terus nyanyi gitu terus potong kue deh "HAPPY BIRTHDAY PAK WURYANTI KE-44" eh pas lagi main cemong-cemongan kue rambut gua kena tuh..sumpah bau telornya berasa banget hueeeeeek pengen muntah gua. akhirnya gua minta aja minyak wanginya si iyel 'she lalalalala she' terus gua pakein ke rambut. seenganya baunya lebih baik lah daripada sebelumnya. walaupun kecut-kecut gimanaa gitu haha. mungkin dia agak ngga percaya kali ya anak-anak 8.10 segitu perhatiannya. padahal dia ngga perhatian sama kita. yasudahlah

hari ini mau bantu nyokap beres-beres. mau ada tahlilan dirumah, jadi musti disudahi postingannya. dadaaaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar