Kamis, 09 Juli 2009

Liburaaaan hmm ckck

Huaaah selama kurang lebih 2 minggu liburan gua hanya itu itu saja ckck , kalo ngga dirumah , ngebolang ama bocah edan (larass) , kalo ngga main deh dirumah jeng jeng jeeeeeng!!! "AFINDAAAA" . yap rumah afinda , dan malapetaka itu dimulai dari sini . pas malem" tuh gua dari fatmawati langsung kerumah finda, nyampe sekitar jam 10-an . kurang ajarnya, gua ganti celana terus langsung duduk depan komputer dan ol!padahal finda udah kelaperaaaaan ampe dia tuh mohon" supaya gua mengeluarkan jurus ultra mew mew gua . ehm begini adegannya

finda : muthiaa aku mohon dengan sangat kepadamu(kaya lagunya d'masiv yang kembalilah)!aku sangat lapaaar, marilah kita makan . ayo master muthia mbsc se abcd!

gua : (sibuk fb-an)

finda : ayo guru!!tunjukannlah nafsu makanmu, ajarkanlah kepadaku!

karena ga tega kasian murid/my best friend udah kelaperan yaudah akhirnya kita masak "ROYCO SUP KRIM AYAM" hmm dari namanya sih enak . tapiii pas proses pembuatannya itu loh yang bikin gua ngga yakin . gua yang berusaha mau ngebantu finda tapi dianya gamau (biasaa orang belagu gitu tuuuh..ckck) akhirnya gua hanya melihat dia memasak si RSKA itu . sekitar 3 menit kemudian , udah mulai blubublubub gitu kan eeeeeeh gua berteriak "murid, gunung api itu akan mengeluarkan isinya!cepat selamatkan masyarakat dibawah sana!" TAPI TERLAMBAT SAUDARA-SAUDARA!!!! RSKA udah tercerai berai , untung masih ada sedikit yang tersisa . dengan malu malu kucing napsu anjing kami mengahabiskan RSKA dan ternyataaaa....RASANYA ENAK!haha ada gerinjil" nya gitu deh ah , mantap pisaaaan!

ehm , acara makan" selesai dilanjutkan dengan mencuci piring . abis itu kita ngobrol" sebentar dikamarnya finda dan setelah beberapa saat , kita kembali ol . hhh saudara" , FINDA LAPAR LAGI ! tuhan memberkatimu nak , untung bu mundi meninggalkan begitu banyak emas dalam lemari esnya . akhirnyaaaa , kita goyang asoy menggoreng USUS + ATI dan gua tidak suka dengan ATI !
dan kejadian menegangkan kembali lagi, gua sebagai guru membiarkan murid yang bekerja dong yaa (bilang aja males mut!) . pas si murid alias finda alias mpincut bau kecut masuk ke dapur , TERDAPAT BANYAK SEMUT AKIBAT LETUSAN GUNUNG RSKA! oh my dragoooooon , apa yang harus kami lakukan?tanyakan saja pada peta! ya dan tiba" muncul ide dalam otak finda untuk menyiram semut" ituuuuuuu , kejadian ini sama persis dengan yang terjadi THE ANT BULLY (film yang awalnya gua ngga tau judulnya) . yaudah berbekal kejijikan dan kegilian dan kepasrahan hati serta kelaparan perut , kami (lebih tepatnya finda dan semut) membersihkan dapur dan saya sebagai guru hanya memberi DOA . yaah lumayan mujarab lah doanya, finda sampe sekarang masih idup dan tadi kita bisa merasakan nikmatnya USUS goreng nyam nyam nyam . ckck , bentar lagi udah masuk jadi gabakal merasakan yang seperti ini nihhhhhh . :'(

welldone for tonight, see you on next posting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar