Sabtu, 08 Mei 2010

My Family ~__~

Hai blog ku sayang blog ku malang yang sudah cukup lama tak kujumpai, mmm apa kabar cintaaaaaaah? Anen deh aku cama kamu beb haha. Beberapa hari ini gua emang lagi disibukan sama kegiatan sekolah, main, dan tentunya keluarga gua yang cacadh (dibaca : cacadeha) banget. Nyokap gua yang sangat aneh ngga memperbolehkan gua main di hari libur ini hhhh, tau ngga sih apa yang dia bilang? “ngapain sih liburan main nak? Mending dirumah bantuin mama.” Stagoooo maafkan aku maaa, jangan salahkan bunda mengandung tapi aku bukan anak seperti itu haha mungkin nyokap gua memanfaatkan gua untuk jadi pembantu kali ye ckckck (dibaca : cekacek). Belum lagi kakak gua yang cewe yang lagi sibuk sama kerjaannya gatau sok sibuk apa gimana, oh iya yang ngga nahan dari kakak gua tuh adalah bahasa betawinya (padahal notabenenya dikeluarga gua ngga ada sedikitpun darah betawi). Jadi ceritanya kakak gua baru pulang kerja terus gua, finda (yang lagi nginep), nyokap, dia, sama anaknya malika lagi ngobrol – ngobrol di dapur terus dia cerita dikantornya abis rapat sama orang – orang swiss “iya mah terus masa aku diajak main PELEM gitu ke swiss” -_____’- semuanya diem terus gua ketawa kenceng banget ngakak abis gua. “film kak bukan pelem ahaha” stago stago cekacek. Perbedaannya dia sama abang gua yang cowok :

1. kalo SMS, misalnya gua sms kakak gua “kak pinjem jaket ya” pasti dibalesnya “iye, gw taro di lemari”. Tapi kalo sama abang gua “mas mie yang dimeja makan aku makan ya” pasti dibalesnya “iya dek makan aja itu emang buat km kok..”
2. kalo gua ajak ngomong, “kak baju yang pink kemaren mana sih?” dijawabnya “kagak tau gw”. Tapi kalo sama abang gua “mas celana basket mana?” dijawabnya “mas ngga tau dek, coba tanya mama”
3. kalo gua minta uang, “kak bagi sepuluh ribu dong mau kerumah temen” dia pasti ngomong “ gw kagak ada duit dek ini aja tinggal sepuluh rebu buat ongkos terus bentar lagi gw mau check up ke dokter blablabla….(selanjutnya curhat panjang lebar & malah gua tinggalin –batal minta duit-)” cekacek, tapi kalo abang gua “mas minta uang buat jajan dong” dia pasti ngomong “mas adanya cuma lima ribu dek, emang mau jajan apa?”

Yah sebenernya ngga boleh juga ya ngebanding – bandingin orang, karena setiap orang itu pasti beda, tetep aja kadang gua suka merasa aneh sama omongan kakak gua yang ajaip itu hihi. Hhhh cita – cita gua kalau sudah besar adalah membeli rumah dan yang tinggal didalam rumah itu cuma gua dan bokap, mmm let me imagine….. pasti tenteram banget deh tuh ah apalagi bokap gua slow banget orangnya yakan. Tapi impian gua itu cukup jadi impian aja karena bakalan susah terkabulnya. Oh iya by the way selamat ya buat teman – temanku yang keterima akselerasi nipam Afinda Putri Dwiastuti & Fadhil Kurnia Ardhana, sukses! Dan gua memutuskan buat masuk SMK (disuruh bokap sih lebih tepatnya), lagi mau nyoba test di SMK Kesehatan Riksa Indrya BSD nanti testnya tanggal 20 Juni kalo ngga salah. Doakan ya teman – teman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar